Obat Herbal Radang Tenggorokan Pada Ibu Hamil

masa kehamilan adalah masa yang paling di tunggu oleh pasangan suami istri .momen ini juga momen yang paling krusial bagi perkembangan si bayi di dalam kandungan.karena itu ibu hamil harus benar-benar memperhatikan apapun yang di konsumsi ,baik makanan ataupun minuman,karna hal tersebut akan berpengaruh bagi kesehatan bayi saat kelahiran nanti .lalu bagaimana jika tiba”ibu hamil sakit tenggorokan ?

sakit tenggorokan
sakit tenggorokan saat hamil sering terjadi secara bersamaan pada ibu hamil .radang tenggorokan tenggorokan menyebabkan infeksi pada tenggorokan dan sakit pada amandel .radang tenggorokan biasanya menyebabkan infeksi bakteri streptococcus,dan ini sangat sering terlihat selama kehamilan .bakteri menyerang selaput lendir yang melapisi faring,laring,dan tonsil tenggorokan.kondisi ini di kenal dengan radang tenggorokan.

 

gejala radang tenggorokan saaat hamil.

  • kesulitan bernafas
  • sakit kepala,sakit perut,dan demam
  • nafsu makan berkurang di sertai dengan mual
  • kesulitan dalam mengkonsumsi makanan dan menelan
  • kelemahan dalam tubuh dan kelelahan
  • amandel merah dan bengkak.
  • bercak putih si tenggorokan.

tentu saja tidak sembarangan obat bisa di konsumsi oleh ibu hamil,apalagi obat kimia,lebih baik menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati sakit tenggorokan .berikut obat herbal alami radang tenggorokan pada ibu hamil,anda juga bisa melakukan pengobatan di rumah seperti :

1. Minum Jeruk Nipis
Cara mengobati sakit tenggorokan pada ibu hamil

Bagi ibu hamil mengkonsumsi obat tentu menjadi pilihan yang mengkhawatirkan. Oleh karena itu, ibu hamil bisa mengobati sakit tenggorokan dengan minum jeruk nipis. Caranya cukup siapkan satu sendok perasan jeruk nipis kemudian tambahkan satu sendok kecap asin. Aduklah hingga tercampur rata kemudian minumlah menggunakan sendok seperti saat anda meminum sirup. Jangan khawatir, rasanya enak karena keponakan saya saja suka :).
Namun bila anda ingin rasa yang lebih manis, anda bisa menambahkan satu sendok madu sebagai pengganti kecap asin. Bisa anda konsumsi langsung atau juga di campur dengan segelas air hangat.

2. Larutan Garam
Cara ini saya dapatkan dari teman semasa kuliah. Cukup larutkan 1-2 sendok garam dalam segelas air hangat. Kemudian berkumurlah dengan air tersebut, kalau bisa berkumurnya sampai terasa di tenggorokan. Garam dikenal ampuh untuk membunuh bakteri penyebab sakit tenggorokan. Hal ini sangat bermanfaat sebagai alternatif pengganti obat-obatan untuk mengobati sakit tenggorokan pada ibu hamil.

3. Bawang Putih
Bawang putih bisa menjadi alternatif bagi ibu hamil untuk mengobati sakit tenggorokan. Caranya cukup kunyah bawang putih secara langsung. Jika anda tidak menyukai aroma bawang putih, anda bisa menyangrai terlebih dahulu 1-2 siung bawang putih. Hancurkan bawang putih dengan cara ditekan, kunyah kemudian makanlah. Bawang putih dapat merangsang sistem imun tubuh untuk melawan virus sehingga sangat bermanfaat untuk mengobati sakit tenggorokan yang anda alami.

4. Istirahat
Cara terbaik untuk mengobati penyakit adalah dengan istirahat yang cukup. Istirahat akan membuat sistem kekebalan tubuh anda kembali pada performa maksimal sehingga cukup kuat untuk melawan virus penyebab sakit tenggorokan. Selain itu banyak minum air putih juga dapat mempercepat proses penyembuhan sakit tenggorokan.

obat herbal radang tenggorokan untuk ibu hamil

Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil
salah satu obat herbal multi khasiat yang dapat mengatasi berbagai penyakit baik ringan maupun kronis dengan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.jelly gamat gold-g sea cucumber di proses secara higienis dengan takrang yang pas tanpa mengurangi kandungan khasiat yang ada di dalam bahan utamanya yaitu dari teripang yang berjenis golden stichopus variegatus atau sering di sebut dengan teripang emas. teripang emas ini tidak hanya menjadi obat sakit gigi untuk ibu hamil akan tetapi juga berkhasiat sebagai antiseptik 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka,dan sebagai solusi untuk kecantikan yang alami.

teripang emas ini adalah satu-satunya dari semua jenis teripang yang ada di dunia yang memiliki kandungan zat Gamapeptide yang sangat berperan aktif dalam mengobati sakit gigi ,mengobati dan mencegah peradangan (inflamasi ),mengurangi rasa sakit dengan cepat,mengaktifkan sel-sel yang sudah mati dan memperbaiki sel yang rusak,menjaga kestabilan emosi,dan memelihara sirkulasi darah.

itulah informasi mengenai cara mengobati sakit tenggorokan pada ibu hamil .semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

untuk pemesanan silahkan kirim via pesan singkat ke: 085.316.695.777 dengan format :

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

GWF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn Anda

Kirim Ke : 085.316.695.777

GWF” merupakan format pemesanan untuk produk jelly gamat gold-g, wajib di cantumkan dalam sms, untuk menjaga kesalahan dalam pengiriman produk pemesanan tanpa format “GWF” tidak akan kami proses !!

Contoh : GWF : 6 botol : Akbar Jaelani : Jln.Kemerdekaan No.45 Des.Kaliurang Kec.Gemuk Muntul Kota Malang Jawa Timur : Hp.081.225.030.***

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

 

Catatan :

  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
  5. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
  • No. Rekening : 054-0606-196
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank BNI KC Tasikmalaya
  • No.Rekening : 0226098704
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
  • No. Rekening : 131-00-0994255-0
  • Atas Nama : Aryanto
  • Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 439-01-01029-11-8
  • Atas Nama : Aryanto

    Perhatian !

    • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
    • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
    • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
    • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
    • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

    Perhatian !

    • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
    • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
    • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

     

    TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

terimakasih semoga lekas sembuh 🙂

Leave a comment